Daftar Mobil Mewah di Garasiku Jika Saya Seorang Pejabat Koruptor

image





image





Jika anda perhatikan saat ini para koruptor yang ditangkap oleh KPK yang kebanyakan pejabat negara, ketua partai, teman pejabat, teman selingkuhnya, yang menarik adalah selera para koruptor terhadap mobil mewah.

Tidak ada salahnya juga dong jika saya berandai andai, andai saya salah satu diatas alias koruptor maka pertama kali yang saya buka adalah melihat lihat koleksi mobil mewah di google lalu membangun rumah besar dengan garasi seluas luasnya untuk mengisinya dengan mobil mewah....hahhahahaa....naudzubillah....mending aku pake mobil cicilan yang murah tapi dari hasil ngemis dari mertua hahahahahhaa.


image
Daftar Mobil Mewah di Garasiku Jika Saya Seorang Pejabat Koruptor Daftar Mobil Mewah di Garasiku Jika Saya Seorang Pejabat Koruptor Reviewed by Unknown on October 04, 2013 Rating: 5

No comments: