Trik Cerdas Agar Jualan Anda Laku, Yang Gratis dan Berbayar

Bagi anda seorang pebisnis, saatnya untuk meng online kan bisnis anda, kenapa? jutaan pengguna online saat ini adalah peluang yang sangat besar untuk anda garap, ada beberapa trik cerdas yang akan saya berikan untuk anda agar jualan anda bisa laku di dunia maya, check it out:

1. Buatlah blog gratisan, blogspot contohnya, jangan
tanggung-tanggung , buat 100 blog ber template iklan baris, jadi peluang untuk dinikmati pengunjung online sangat besar. tinggal download kok templatenya, gratis. Lanjut, setel ke 100 blog anda dengan publish via email, jadi cukup posting dagangan anda via email, masuk deh postingannya ke 100 blog iklan anda.

2. Iklankan jualan anda di situs jual beli yang besar seperti olx.com dan berniaga.com , buat akun disana, gratis kok, sehingga peluang produk anda dinikmati jutaan pengunjung situs itu akan semakin besar, sebagai info, pengunjung olx seharinya mencapai 100 ribu pengunjung.

3. Iklankan produk anda via twitter dan FB , gabung di grup jualan atau bisnis, posting jualan anda disana.

4. Terakhir, ini berbayar, cari jasa posting iklan via FB, bayar, dan jualan anda akan tampil di FB yang pengunjungnya di Indonesia mencapai jutaan pengunjung setiap hari.

Terakhir, tinggal pilih yang mana anda mau coba dan semoga sukses ya...
Trik Cerdas Agar Jualan Anda Laku, Yang Gratis dan Berbayar Trik Cerdas Agar Jualan Anda Laku, Yang Gratis dan Berbayar Reviewed by Unknown on August 21, 2014 Rating: 5

No comments: