Kisah Sukses Saya Sebagai Blogger

Cerita ini aku mulai 4 tahun lalu sejak mulai menggeluti dunia blogging, dengan berbagai fasilitas yang aku peroleh dari perusahaan tempat aku bekerja membuat saya memutuskan untuk membuat sebuah blog.

Dengan Laptop Sony Vaio terbaru saat itu dan koneksi internet gratis dan super kencang aku mulai blogging, 10 posting per hari aku buat demi pengunjung tercinta, dalam waktu tidak cukup 2 bulan blog yang aku keola berhasil mendapatkan pengunjung 10000 per hari, alexa rank 20000 dengan Page rank 3, sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Semua itu aku capai dengan menghalalkan segala cara demi sebuah popularitas blog, bisnis adsense dan PPC pun mulai kujalankan di blog demi memanen dollar dan rupiah lewat blog populer ku.

Sebulan kemudian, suatu pagi kudapatkan blogku kena banned oleh google, rangking blogku terus menurun, pengunjung blog hanya aku sendiri, mungkin dengan aktivitas cheat untuk menaikkan peringkat blog dengan cepat, stress pun melanda, sakit dan badanku menjadi kurus, akhirnya kuputuskan untuk berhenti dari kegiatan blogging, blogku bagai rumah tanpa penghuni.

2 tahun kemudian, saat aku mengecek rekeningku, puluhan juta dan ratusan dollar masuk ke rekeningku, aku pun bingung, aku pun teringat akan bisnis di blog yang pernah aku jalankan, blog pun aku buka kembali, ternyata peringkat dan pengunjung tambah luar biasa, email pun berdatangan untuk menjadi pembawa materi blog dimana mana.

Aku pun sudah terbiasa dengan keliling indonesia, menginap di hotel bintang 5 untuk memberikan materi blogging, puluhan stasiun TV nasional dan luar negeri mengundang saya untuk memberikan materi mengenai kisah sukses saya sebagai blogger.

Mobil, rumah mewah dengan berbagai fasilitas sudah aku peroleh dari kegiatan blogging, dan semua membuat aku menjadi seperti saat ini.

Terakhir, saya rasa anda bisa memilah, memilih, menyimak dan mencerna........ yang mana cerita saya yang benar dan mana yang tidak benar, salam blogging.
Kisah Sukses Saya Sebagai Blogger Kisah Sukses Saya Sebagai Blogger Reviewed by Unknown on September 05, 2013 Rating: 5

No comments: